Home » » Obat Jerawat Cap Wayang Asli dan Palsu

Obat Jerawat Cap Wayang Asli dan Palsu

Posted by 0878-7898-0323 Gracia Store, Obat Jerawat Cap Wayang Asli dan Palsu on Sabtu, 02 September 2017



obat-jerawat-cap-wayang-asli-dan-palsu
Obat Jerawat Cap Wayang asli dan palsu. Obat jerawat ini berbentuk minyak oles ini sangat manjur untuk mengobati jerawat. Bahkan untuk mengobati jerawat yang sudah parah sekalipun atau jerawat batu minyak oles ini aman dan efektif untuk digunakan. Obat jerawat herbal ini benar benar manjur dan bisa mengobati jerawat yang sulit sembuh atau membandel.
Minyak oles Wayang ini terbuat dari bahan herbal sehingga aman. Selain itu Minyak Oles Jerawat cap Wayang telah mempunyai nomer registrasi POM QD 103609071 sehingga tidak berbahaya.
Yang menjadikannya berbahaya adalah adanya di pasaran banyak terdapat produk yang palsu. Oleh sebab itu bagaimana anda dapat membedakan produk Obat Jerawat Cap Wayang asli dan palsu.

Manfaat Obat Jerawat Cap Wayang
Sebelumnya mari dipelajari manfaat Obat Jerawat Cap Wayang yaitu
  • Untuk mengobati jerawat yang sudah menahun, jerawat batu dan bernanah sekalipun
  • Mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat parah
  • Mengobati borok, kudis, bisul dan gigitan serangga
  • Diramu dari bahan herbal tumbuh-tumbuhan pilihan di bawah pengawasan apoteker
Minyak khusus jerawat cap wayang memang sangat terkenal keampuhannya dalam mengatasi masalah jerawat pada usia puber dan dewasa. Tidak hanya wanita saja yang cocok menggunakan minyak khusus jerawat cap wayang, banyak kalangan pria pun juga memakainya.

Perbedaan Obat Jerawat Cap Wayang Asli dan Palsu

Sekilas, produk obat jerawat wayang asli dan palsu memang hampir mirip. Tapi kalau kita jeli dan teliti sebelum membeli, bedanya pasti akan kelihatan. Segel yang digunakan pun berbeda antara produk asli dan produk palsu. Segel produk asli akan memakai plastic dilengkapi dengan logo. Produk palsu menggunakan segel berbahan biasa yang polos.
Selain itu perbandingan harga juga berpengaruh untuk menentukan produk yang asli dan palsu. Harga obat jerawat wayang asli dan palsu dapat dibedakan dimana biasanya produk yang palsu bisa hanya mencapai hampir setengah dari harga dasar yang asli. Alias harganya sangat murah.
Karena itu pastikan anda membeli produk yang asli.

Harga minyak wayang asli


Harga Obat Jerawat Cap Wayang eceran: Rp.30.000,-/pcs.



Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI



0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}