Home » » Obat Jerawat Cap Wayang Palsu

Obat Jerawat Cap Wayang Palsu

Posted by 0878-7898-0323 Gracia Store, Obat Jerawat Cap Wayang Asli dan Palsu on Sabtu, 02 September 2017



Obat Jerawat Cap Wayang Palsu
Obat Jerawat Cap Wayang palsu. Obat Jerawat Cap Wayang adalah minyak oles dari bahan herbal yang efektif untuk mengobati jerawat. Tetapi tahukan anda ada produk Obat Jerawat Cap Wayang palsu di pasaran?
Dikutip dari http://bahayakosmetikpalsu.blogspot.co.id/ Dampak ringan akibat penggunaan kosmetik palsu bisa terlihat secara langsung, salah satunya kulit yang teriritasi mengelupas kemerahan. Selain itu, tidak jarang produk kosmetik palsu juga menyebabkan jerawat, kulit kusam, hingga infeksi kulit lainnya. Sedangkan dalam jangka panjang produk kosmetik dapat menimbulkan dampak mengerikan seperti gagal ginjal, jantung, dan juga kanker. Hal ini disebabkan karena produk palsu mengandung zat-zat yang berbahaya dan tidak boleh diserap oleh tubuh.

Tips agar terhindar dari Obat Jerawat Cap Wayang palsu


  • Beli di tempat  yang resmi. 
  • Walaupun tidak menjamin namun dengan membeli di tempat yang resmi paling tidak dapat dimintaipertanggung jawaban bila produk ternyata palsu. 
  • Waspada jangan tergiur dengan harga yang murah. 
  • Amati secara cermat kemasannya. 
  • Apabila produk kemasannya jauh berbeda atau tidak biasa maka harusnya menimbulkan kecurigaan. 
  • Periksa dengan teliti hal yang tertera di kemasan. 
  • Teliti hal-hal penting seperti tanggal kedaluarsanya, registrasi BPOM, dan spesifikasi produk. 
  • Jelas produsen dan distributornya.

Obat jerawat ini berbentuk minyak oles ini sangat manjur untuk mengobati jerawat. Bahkan untuk mengobati jerawat yang sudah parah sekalipun atau jerawat batu minyak oles ini aman dan efektif untuk digunakan. Obat jerawat herbal ini benar benar manjur dan bisa mengobati jerawat yang sulit sembuh atau membandel.
Manfaat Obat Jerawat Cap Wayang
Sebelumnya mari dipelajari manfaat Obat Jerawat Cap Wayang yaitu
  • Untuk mengobati jerawat yang sudah menahun, jerawat batu dan bernanah sekalipun
  • Mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat parah
  • Mengobati borok, kudis, bisul dan gigitan serangga
  • Diramu dari bahan herbal tumbuh-tumbuhan pilihan di bawah pengawasan apoteker
Minyak khusus jerawat cap wayang memang sangat terkenal keampuhannya dalam mengatasi masalah jerawat pada usia puber dan dewasa. Tidak hanya wanita saja yang cocok menggunakan minyak khusus jerawat cap wayang, banyak kalangan pria pun juga memakainya.

Waspada Obat Jerawat Cap Wayang Palsu

Walau terlihat mirip produk Minyak Oles Cap Wayang palsu nampak berbeda. Karena itu harusa jeli dan teliti sebelum membeli, bedanya pasti akan kelihatan. Segel yang digunakan pun berbeda antara produk asli dan produk palsu. Segel produk asli akan memakai plastik dilengkapi dengan logo. Produk palsu menggunakan segel berbahan biasa yang polos.
Selain itu perbandingan harga juga berpengaruh untuk menentukan produk yang asli dan palsu. Harga obat jerawat wayang asli dan palsu dapat dibedakan dimana biasanya produk yang palsu bisa hanya mencapai hampir setengah dari harga dasar yang asli. Alias harganya sangat murah.
Karena itu pastikan anda membeli produk yang asli.

Harga minyak wayang asli

Produksi Perusahaan Jamu PATEN Indonesia
Berat 35 ml.

Harga Obat Jerawat Cap Wayang eceran: Rp.30.000,-/pcs.


Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Obat Jerawat Cap Wayang Palsu




3 komentar:

  1. Saya beli harganya si Rp,8740; itu kira² palsu apa gak yak,,haduh mana udah saya pakai lagi..gimana dong ini yak..di dlem nya sih kaya cair gitu,tapi keterangan di google berupa minyak,,jadi yg bner yg mana tuh,trus pas barang dateng sih lupa di pres plastik apa gk kardus nya,tapi pas di dlem nya botol nya di kasih plastik dapet katembat sama kapas nya..gambar sih sama apa yg di terangkan di google,trus juga pas di minyak nya ada endapan warna kuning² gitu,harus di kocok dulu sih..jadi saya galau nih,bneran asli apa palsu yak...

    BalasHapus
  2. Saya beli harganya si Rp,8740; itu kira² palsu apa gak yak,,haduh mana udah saya pakai lagi..gimana dong ini yak..di dlem nya sih kaya cair gitu,tapi keterangan di google berupa minyak,,jadi yg bner yg mana tuh,trus pas barang dateng sih lupa di pres plastik apa gk kardus nya,tapi pas di dlem nya botol nya di kasih plastik dapet katembat sama kapas nya..gambar sih sama apa yg di terangkan di google,trus juga pas di minyak nya ada endapan warna kuning² gitu,harus di kocok dulu sih..jadi saya galau nih,bneran asli apa palsu yak...

    BalasHapus
  3. Saya beli harganya 140.0000 perkiraan palsu tidak ya, trus juga yg saya punya tidak ada hologram emasnya yg saya baca di google rata" ada hologram emas gimna dong saya takut yg punya saya yg Idak asli

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}